Sabtu, 03 Oktober 2009

Feather band : Nama baru Peterpan

Sejak akhir bulan agustus lalu, Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel, beserta kawan kawannya telah resmi tidak menggunakan nama Peterpan lagi di blantika musik tanah air. Hal tersebut merupakan konsekuensi dari kesepakatan bersama antara Ariel cs dan Andhika The Titans yang notabene adalah mantan punggawa Peterpan. Andhika adalah pemegang hak penuh atas nama Peterpan.

Namun hingga saat ini Ariel Cs belum menentukan nama baru bagi bandnya tersebut. Padahal banyak penggemar setia Peterpan sudah tak sabar ingin segera mengetahui nama baru yang akan disandang band asal Bandung itu.


FEATHER Band. Begitulah sebuah nama yang diduga kuat akan menggantikan nama Peterpan, yang selama ini digunakan oleh Ariel Cs di industri musik nasional.

Lewat display yang terpampang pada layar di depan podium acara buka puasa tersebut, tergambar jelas nama Feather Band berikut logonya. Sekilas jika dieja, nama Feather dan Peterpan terkesan mirip. Arti nama Feather dalam bahasa indonesia pun sama dengan logonya Peterpan selama ini, yaitu bulu unggas

7 komentar:

  1. nice info ya
    peterpan emang harus diganti tuh namanya, soalnya yang nemuin kan udah ditendang keluar. si Andika!

    BalasHapus
  2. Akhir nya mereka punya juga merk baru setelah beberapa bulan menggunakan merek yang katanya milik orang " salsatu personil yang sudah tak di akui lagi sebagi peterpan " akhirnya punya sebutan yang baru .. he... he... he....

    BalasHapus
  3. aq salah satu fansnya peterpan, sebenarnya seh bagus jg the feather cmn blm familiar ja buat saya

    BalasHapus
  4. info yg bagus...
    jadi tau nih sekarang
    http://nagapasha.blogspot.com

    BalasHapus
  5. bagus juga sih
    tapi kg bisa ganti aja nmannya jadi neverland

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya