Jumat, 06 November 2009

MASA DEPAN GAME CONSOLOE

Microsoft, Perusahaan pengembang software ini baru saja menciptakan sebuah terobosan terbaru dalam bermain game lewat XBOX 360: PROJECT NATAL.
Di bilang terobosan, karena game ini TIDAK memerlukan controller. Ya, nggak ada lagi tuh yang namanya joy stick buat ngendalikan game yang kita mainkan. Semuanya cukup dengan gerakan tubuh aja.
Project Natal ini bisa mendeteksi gerakan tangan dan kaki kita, atau gerakan manapapun, meskipun itu hanya gerakan kecil.
Wow! Amazing!!
Bukan hanya itu aja keunggulannya, Console satu ini juga bisa mendteksi gerakan tubuh, sehingga bisa mengenali orang/gamer yang ada di depan XBOX.
Alat ini bekerja karena sensor bar yang terpasang di XBOX 360, sensor ini mencakup sebuah kamera dabn built in mic yang berfungsi untuk mengenali suara dan wajah kita.
Apakah ini bakal jadi game prototipe kedepannya? Mungkin begitu.
Berarti kita harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada controller yang penuh dengan tombol-tombol ribet, BYE- BYE JOYSTICK .
Dibawah ini adalah video dari console XBOX 360 PROJECT NATAL, enjoy!

4 komentar:

  1. weleh cangih bgt nich, berapa duit nich nek beli wakakakakak

    BalasHapus
  2. dah basi ni sa, dah pernah ada di koran kompas edisi lama.tetep aja masih kalah ama ps3 yang mo ngeluarin teknologi pikiran, di kompas aja di tulis masih belum bisa menyaingi ps3

    BalasHapus
  3. Masih kalah populer dengan PS ya ^_^

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya