Selasa, 29 Desember 2009

The Rev Meninggal




James Owen Sullivan, seorang drumer dan vokalis kedua (tepatnya untuk scream di beberapa lagu seperti critical acclaim) untuk band california yaitu Avenged Sevenfold, ditemukan tewas di rumahnya pada hari Senin, pihak berwenang telah dikonfirmasi.

Sullivan, yang dikenal dengan nama panggung The Rev, tampaknya telah meninggal karena sebab alamiah, Huntington Beach polisi Letnan John Domingo kata. Polisi diberitahu oleh petugas pemadam kebakaran.

Dilansir Register News, Selasa (29/12/2009), Letnan John Domingo dari kepolisian Huntington Beach, California Selatan, menyatakan The Rev meninggal secara wajar. Namun petugas otopsi The Orange Country masih menyelidiki kematian pria bernama asli James Owen Sullivan tersebut.

Kabar ini jelas mengejutkan, karena baru sepekan lalu band yang juga dikenal dengan nama A7X tersebut menyelesaikan materi album tergres mereka. A7X terakhir merilis album self-titled di 2007.tiba-tiba sudah dikabarkan bahwa Drummer Avenged Sevenfold Meninggal Dunia.

Nih pesan dari personel yang lain..........

It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.

Jimmy you are forever in our hearts.
We love you.

M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance and Johnny Christ

We still love you... The rev

2 komentar:

  1. wah,,, gue sedih banget,,, karena ini band emang paling gue suka daripada band laennya...

    maaf, kalo boleh, postingan ini saya copas di blog saya. trus saya kasi sumber nya... ok

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya