Jumat, 01 Januari 2010

Download+Percepat Buffering Video di Youtube!

Sebelum kita lanjut ke topik utama.. gw pribadi ingin mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2010! Semoga di tahun 2010 kita semua dapat menjadi pribadi yang lebihbaik lagi... Amin... Oke Lanjut..
Ini sebenarnya aplikasi lama sih... tapi gak apa2 deh.. cuma untuk share doang.
Aplikasi ini sengaja di rancang untuk orang-orang yang yang sering menyaksikan video di situs2 web, seperti Youtube dan lainnya.
Namanya Speedbit Video Accelerator.
Yup, dengan aplikasi ini loading data video yang anda saksikan akan lebih cepat dari biasanya. Speedbit Video Accelerator akan secara otomatis bekerja ketika anda menyaksikan sebuah video di internet.
Speedbit Video Accelerator sebenarnya tidak hanya untuk situs Youtube saja, namun support juga untuk situs-situs video lainnya seperti Yahoo Video, Smin, AOL Video, Facebook, Metacafe, Veoh, ABC, Adobe, Ameba Vision, Bebo, Bofunk, Break, CANAL+, CAtPost, Cbs2/KCAL9, Cbs4, Clipfish, CNN, Crackie, Dag, Dance Jam, Discovery Channel, DropShots, EA Sports, eFootage, ESPN, Expo TV, FHM, Flurl, FOX NEWS, FunnyJunk, GameArena, Gametrailers, Glam, graspr, Guzer, hi5, Ina, JibJaB, KeyeTV, libero Video, LiveVideo, MojoFlix, KoVideo, MyVideo, Netlog, Nothing Toxic, Pandora TV, Pomoho, Red Balcony, Revision3, Rocketboom, Rutube, Sharkle, Sky News, Stickam, Submarinechannel, Tagged, The Onion, The Weather Channel, Tudou, VBS. TV, videa, Video Web Town, VideoLog, Vidiac, Vidking, Vimeo, vodpod, vume, WannaHaves, WBZ-TV, WFRV-TV, Your Daily Media, Youtube, AOL UncutVideo, Dailymotion, iTunes, Myspace, 56, ABC News (Kata Kang Rohman sih begitu..)
Selain itu... aplikasi ini ini juga di lengkapi dengan fasilitas DOWNLOAD VIDEO(khusus mozilla). Jadi nggak ada lagi tuh namanya kalo doownload video tuh ribet.. hehehe
Tertarik? Download aja langsung Speedbit Video Accelerator.

2 komentar:

  1. salam kenal sam...ada award tuh dr gw...digendong ya...

    BalasHapus
  2. mantep nih.. aku sering buffer di utube...

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya