Sabtu, 24 April 2010

Review Film - KICK ASS

Maaf, bukan bermaksud untuk berkata kotor.. tapi memang inilah judul filmnya , udah lama nggak bahas film, nah sekarang langsung aja ane mau review nih film... cekidot


Film Kick-Ass ini adaptasi dari komik. Ceritanya tentang Dave Lizewski (Aaron Johnson), seorang remaja yang tinggal di NY yang hobi baca komik, mikir kenapa dari berjuta-juta orang yang suka ama superhero gak ada 1 orang pun yang mencoba untuk jadi superhero? Padahal kan banyak kejadian kriminalitas dimana-mana. Tapi semua orang yang ngeliat ya selalu belagak gak tau aja. Gak ada yang mau membantu. Dan karena itulah, akhirnya dia sendiri yang mencoba untuk jadi superhero dan menamakan dirinya Kick-Ass.


Tapi ternyata dia bukan satu-satunya superhero yang ada. Ternyata ada sepasang ayah dan anak yang emang sangat terlatih, Big Daddy (Nicolas Cage) dan Hit-Girl (Chloe Moretz), yang sedang berusaha memberantas mafia, Frank D’Amico. Jadi ceritanya si Big Daddy ini pernah dijebak sama Frank sampe harus dipenjara dan sampe istrinya bunuh diri, jadi mau bales dendam. Dia berdua ama anaknya selalu latihan dan punya persenjataan lengkap untuk menumpas semua antek-anteknya Frank.

Gak ada satu orangpun yang tau tentang keberadaan Big Daddy dan Hit-Girl, karena mereka emang bukan superhero yang membantu orang-orang, tapi tujuannya ya cuma memberantas gerombolannya Frank. Frank sendiri tadinya ngirain kalo gerombolannya itu dibunuh-bunuhin ama Kick-Ass. Jadilah dia pengen nangkep Kick-Ass.

Anaknya Frank, Chris, yang merasa gak pernah dianggep ama papanya sendiri, mau ngebantuin nangkep Kick-Ass. Dia ngasih ide gimana kalo dia juga pura-pura jadi superhero dan nanti dia bakal ngajak Kick-Ass temenan dan dari situ papanya bisa nangkep Kick-Ass. Chris pun menjadi Red Mist. Dan bener aja, Kick-Ass dengan gampang mau percaya ama Red Mist.

Tapi pas Red Mist ngajak Kick-Ass ke salah satu gudang papanya, dimana disitu sebenernya udah ditungguin ama anak buahnya Frank untuk nangkep Kick-Ass. Apa daya mereka keduluan Big Daddy ama Hit-Girl yang ngebasmi semua anak buahnya Frank. Dari kamera rahasia yang dipasang ama Chris di gudang itulah akhirnya mereka tau kalo keberadaan Big Daddy dan Hit-Girl. Dan sekali lagi Red Mist manfaatin Kick-Ass untuk nangkep Big Daddy dan Hit-Girl, yang mana akhirnya Hit-Girl terbunuh, sementara Kick-Ass dan Big Daddy ketangkep untuk selanjutnya mau dibunuh. Terus
, gimana kelanjutannya? nonton aja di bioskop! hhe.. ato liat di VIDEO MINGGU INI (dibawah)

0 komentar:

Posting Komentar

Video Minggu Ini

Buka Videonya