Rabu, 10 Maret 2010

DRUMMER MCR MENGUNDURKAN DIRI (FANS BERAT WAJIB BACA)

Yup! langsung aja ya.. ini kpesan langsung dari MCR BUAT PENGGEMARNYA

Recently it seems as though every time we write to you guys we have bad news, and we apologize for that, but we've learned in life you can't have the sweet without the sour. As a band we have been very fortunate over the years that our sweet times have greatly outweighed the sour ones, and a great deal of that is owed to you, the fans. Which is why we wanted this news to come from us and not some bullshit gossip site.

As of 4 weeks ago, My Chemical Romance and Bob Bryar parted ways. This was a painful decision for all of us to make and was not taken lightly. We wish him the best of luck in his future endeavors and expect you all to do the same.

We also wanted to give you all a quick heads up on how the record is progressing. We have been writing some very powerful new songs so this week the four of us entered the studio once again, and what has been ending up on tape each night is some of the most exciting and honest work we have ever created.

We hope this letter finds you well, we miss you...
talk to you soon,
MCR

Nih terjemahannya :
Akhir-akhir ini tampak seolah-olah setiap kali kita menulis kepada kalian kita punya kabar buruk, dan kami mohon maaf untuk itu, tapi kita sudah belajar dalam hidup Anda tidak dapat memiliki manis tanpa asam. Sebagai sebuah band kita sudah sangat beruntung selama bertahun-tahun yang manis kali kita sangat melebihi yang asam, dan banyak yang berutang kepada Anda, para penggemar. Itulah sebabnya kami ingin berita ini datang dari kami dan bukan situs gosip omong kosong.

Seperti dari 4 minggu yang lalu, My Chemical Romance dan Bob Bryar berpisah. Ini adalah keputusan yang menyakitkan bagi kita semua untuk membuat dan tidak dianggap remeh. Kami ingin dia yang terbaik dari keberuntungan di masa depan usaha dan mengharapkan anda semua untuk melakukan hal yang sama.

Kami juga ingin memberikan semua kepala cepat di bagaimana catatan maju. Kami telah menulis beberapa lagu baru yang sangat kuat sehingga pekan ini kami berempat memasuki studio sekali lagi, dan apa yang telah berakhir di tape setiap malam adalah yang paling menyenangkan dan pekerjaan jujur yang pernah kita buat.

Kami berharap surat ini menemukan Anda dengan baik, kami merindukanmu ...
berbicara dengan Anda segera,
MCR

sayang banget ya....
kalo nggak percaya klik di SINI

2 komentar:

  1. gue nfefans berat band ini bro tapi sangat di sayangkakan. moga MCR dapat Drumer baru lagi ya kaya bob bryar. bravo mcr

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya