Jumat, 31 Juli 2009

D'masiv menjajal Religi


D'Masiv sedang membuat mini album religi untuk Ramadhan. Dua lagu sudah dirampungkan, begitu pula dengan video klipnya. Ryan, sang vokalis turut angkat bicara mengenai album yang rencananya akan dilansir ke pasaran akhir bulan Juli nanti.

"Kita memang baru menyelesaikan dua lagu. Ini memang hanya mini album, jadi lagu-lagunya bisa nambah, bisa nggak. Judulnya 'Jangan Menyerah' dan 'Ampuni Aku'. Inspirasinya kita ambil dari perjalanan sehari-hari D'Masiv," cerita Ryan.

Ryan juga menambahkan, lagu religi ini ditujukan bagi orang-orang yang sedang banyak masalah, merasa tertekan dan putus asa. "Misalnya, orang-orang yang mengidap penyakit kanker, kita ingin memberi semangat pada mereka untuk tidak berputus asa."

Album ini juga menjadi penyegaran sekaligus pembuktian diri dari D'Masiv untuk menepis gosip-gosip plagiat yang sempat menerpa mereka. "Kami ingin menjawab pemberitaan negatif yang lalu dengan album ini. Inilah bukti bahwa kita sangat natural membuat album ini. Semua kritikan, tidak membuat kita tertekan, malah kita makin kreatif dan semangat." tandas Ryan.

D'Masiv merasa bersyukur atas semua prestasi yang sudah didapatkan selama ini. Mereka juga mengaku kalau lahirnya album ini tak lepas dari hubungan mereka dengan Tuhan. D'Masiv menganggap gosip-gosip negatif itu sebagai 'teguran' dari Tuhan.

"D'Masiv merasa banyak dosa. Mungkin setelah gosip-gosip kemaren, membuat kita naik satu 'level' lagi di 'mata' Tuhan. Kita juga sedang memaksimalkan diri untuk sholat, karena sholat itu berpengaruh untuk perjalanan religi D'Masiv," tutur Ryan yang merasa total membuat album ini dengan teman-teman satu grupnya.


Hmm... mari kita lihat sejauh apa band ini bisa bertahan....

0 komentar:

Posting Komentar

Video Minggu Ini

Buka Videonya