Kamis, 02 Juli 2009

Java Rockin Land


Setelah beberapa waktu lalu Jawa dihebohkan oleh adanya event Java Jazz Festival, kini saatnya bagi pecinta rock untuk ber-rock ‘n roll ria. Java Festival Production akan mengadakan sebuah event bernama Java Rockin Land, sebuah festival rock selama 3 hari berturut-turut. Lokasi yang direncanakan adalah Pantai Carnaval Ancol pada tanggal 7, 8 dan 9 Agustus 2009.
Yap, selama tiga hari gelaran akan berdiri tujuh panggung yang tampil dengan konsep (tema) berbeda.

Nggak cuma itu katanya musisi rock negeri ini baik yang indie atau major juga akan naik panggung. Berbagi tempat dengan musisi luar negeri yang dijadwalkan akan hadir. Nah khusus yang satu ini udah beredar aneka macam wishlist yang menyatakan artis A,B,C akan tampil di event ini.

Kenyataannya adalah sampe bulan Juli ini baru Melee yang memastikan diri ambil bagian. Nama seperti Stone Temple Pilots, Secondhand Serenade, Boys Like Girls sampe Dashboard Confenssional masih sampe tahap akhir negosiasi. Belom bisa dibilang seratus persen akan hadir di festival ini. Banyak-banyak berdoa aja biar tahap negosiasi berjalan lancar.
Kalo semuanya lancar itu berarti Java Rockin Land 2009 akan jadi festival rock yang canggih.

Sementara itu, dari negeri sendiri grup-grup band lawas seperti God Bless, Slank, Netral, /rif, Gigi, Seringai, Agrikultur, Purgatory, The S.I.G.I.T, Anda with The Joints dan masih banyak lagi bakal turut meramaikan festival rock ini.

Harga tiket?
Di hari H panitia menjual 230 ribu per hari. Beli langsung 3 hari cukup membayar 575 ribu perak. Presale-nya dijual mulai dari 115 ribu perak samoe tanggal 15 Juli besok.

1 komentar:

  1. Maaf ada sedikit Pengumuman
    <<< Dalam rangka optimalisasi SEO, anchor name ^kacong^ di link sahabat blog kamu mohon diganti jd "Tips dan Trik Komputer" ya
    <<< Lebih jelasnya silahkan copy kode link saya dr http://kacong.co.cc/index.php/link-sahabat
    <<< Ditunggu konfirmasinya. Trims

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya