Senin, 13 Juli 2009

Gerard Way - Orang Yang Aneh







Hello kembali lagi di mufimo, dan seperti janji saya sebelumnya saya akan melanjutkan cerita gerard edisi kemarin.

Kamar Horor

Sewaktu remaja, Gerard punya hobi menonton film horor. Hobi ini di dapat dari ibunya, tante Donna. Makanya tidak heran kalau Gerard jadi ketularan, untungnya Gerard nggak ketularan hobi ibunya yang lain.
Hobi apa itu?
"Ibu saya suka banget sama boneka yang seakan-akan bisa hidup, saking sukanya, ibu menyimpan semua koleksi bonekanya itu di simpan dalam sebuah kamar. Kalo saya berjalan melewati kamar tersebut saya harus berlari dan menahan nafas. habisnya, tuh kamar auranya nyeremin banget!" terang Gerard.
Ooh...



Saat Gerard SMA dulu, dia mulai menyadari kalo dia adalah seorang penyendiri. Yoi bro, biarpun tampang tengilnya luar biasa, tapi aslinya dia itu susah banget bergaul, jack.
Mau tau buktinya?
"Saya nggak pernah ngobrol dengan teman sebangku semasa sekolah dulu. Bahkan dengan teman-teman sekolah lainnya juga begitu." ujar Gerard, santai. (Buset!!).
Udah susah bergaul, pendiam, rambut nggak beraturan, lengkap deh keanehan gerard! Panteslah dia sering di gosippin orang sekolah brur!
"Gara-gara itu saya lama-lama jadi terasing di sekolah. Tapi meski terasing saya mampu melihat kebaikan dan keburukan seseorang dengan sangat akurat lho. Cuma, karena ngeliatnya seimbang, keburukan seseorang bisa terlihat indah di mata saya." bilang Gerard.
Contohnya, pernah suatu hari gerard mengikuti kelas menggambar, dia dihadapkan dengan model cewek, sayangnya model itu punya luka di sekitar perutnya, tapi entah kenapa Gerard bisa ngeliat luka itu! ck..ck.. ck..

KOMIK..
Hobi gambar Gerard ternyat paralel dengan hobinya yang lain : baca komik. Kedua hobi ini ujung-ujungnya membawa Gerard bekerja di sebuah perusahaan komik besar, DC.
Yap, di sana Gerard mengerjakan gambar untuk beberapa halaman komik yang di beri judul Big Book of the weird wild west, serta beberapa footsoldiers untuk imej lomik tersebut.
Setelah dari DC, Gerard mencoba membuat komik, contohnya aja Umbrella Academy, yang bisa dilihat di atas, selain itu juga The Amazing Goffo Brothers yang ceritanya berkutat dengan kehidupan sehari hari Gerard dan Mikey, hehehe..
Sayang nya komik itu nggak pernah di terbitkan.

oke sampai di sini dulu, kalo mau tau kelanjutannya baca aja minggu depan ok!

1 komentar:

  1. weleh weleh ada juga lelalki suka mengasingakn dirinya ...mas mantap ceritanya ..

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya