Selasa, 30 Juni 2009

Film animasi Impian - Justice League: Immortal

Ini mimpi dahsyat dari penulis cerita di perusahaan DC comics, Garder Fox.
Setelah menciptakan banyak karakter superhero, mereka bermimpi untuk menggabungkan semua superhero tersebut.

Menurut sejarah Justice League, yang suka di sebut juga JLA oleh sebagian orang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Superman, The Flash, Green Lantern, Martian Manhunter, dan Aquamen.

Justice League : immortal, itulah yang judul sementara film ini. Jadwal tayangnya juga direncanain tahun 2009 ini, Kok kalimatnya seperti nggak pasti?
Begini ceritanya, Pembuatan JLA banyak dihajar masalah. Mulai dari masalah audisi, pemogokan para penulis, sampai ada yang bilang berhenti gara-gara pajak. Adrien Brody, kandidat pemeran The Flash malah kebingungan pada saat ditanya tentang masalh dalam film ini.

"Nggak tau. Setahu saya ada masalh soal pajak, dan (Byan) singer ingin mengganti peran Superman, Itu menurut saya saja, bukan info resmi. Tapi proyek ini sepertinya masih mungkin berjalan." tuturnya hati-hati.

Pihak Warner Bros. yang akan memproduksi film ini memang menginginkan pemeran yang sudah identik dengan tokoh superheronya. Seperti Brandon Rough dengan imej supermannya, dan Christian Bale dengan Batman-nya.
Masalah pembengkakan biaya juga membuat Warner Bros. harus mengingatkan sutradara Happy Feet, George Miller.
Untuk memangkas biaya, Pihak Warner meminta syuting dilakukan di Kanada, padahal film ini semula akan syuting di Australia.

Dengan aral melintang, dan berbagai hambatan, kita doakan aja semoga film ini jadi rilis tahun ini, dan coba kita lihat hasilnya, bakal keren dan membanggakn, atau malah sebaliknya........

2 komentar:

  1. Ada info nih tentang survey yang di adakan oleh RedMango dan berhadiah Blackberry Gratis Informasi lengkap kunjungi RedMango Indonesia

    Jong Java Revolution

    BalasHapus
  2. Amin....semoga jadi di rilis deh.

    Oya, minta dukungannya ya buat Blogku dalam Kontes SEO and kasih komen juga ya...

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya