Sabtu, 04 Juli 2009

The Virgin


The Virgin Lesbian?

Hm...... Lesbian? hehehe... apa sih yang dipikirkan orang tentang duo supergroup yang satu ini Yup, The Virgin saat ini sedang menghadapi gosip panas, yaitu gosip lesbian, gimana nggak, video klip Cinta Terlarang yang jadi hits di tv-tv swasta indonesia dianggap untuk kalangan Homo dan lesbian....padahal menurut saya sih nggak juga ya... mau tahu apa komentar Mita tentang pertanyaan seru ini?

"Intinya ceritanya sih hampir sama kayak judulnya. Tapi yang pengen gue tekankan disini adalah nggak cuma untuk satu kalangan aja, kayak homoseksual atau lesbian gitu," ujar Mita

Mengingat videoklipnya yang terkesan kontroversial, di mana Mita menjadi pemuja Dara(vokal), padahal Dara sendiri menyukai lelaki lain yang yang jelas-jelas punya kekasih.

"Dari situ bisa dilihat semua orang pernah mengalami cinta terlarang. Misalnya suami istri, taunya si suami suka sama istri orang. Nggak hanya untuk satu kalangan aja. Kalo gue ngeliat juga di tv-tv, belum ada lagu yang ngangkat tema-tema kayak gitu..." jelas Mita

Oooo.... lantas nih lagu kapan sih di ciptainnya?

"Tuh lagu umurnya dari tahun 2005, dari SMP gue udah nyiptain lagu . Lagu Cinta Terlarang juga gue ciptain dalam waktu 10 menit. Intinya gue cuma kepingin bikin lagu ini supaya orang -orang yang mengalami kejadian macam cinta terlarang itu terwakili. Tapi gue sama Dara masig normal normal aja kok. Kami masih suka laki-laki macho. Jadi udah terjawab dong semua gosip miring yang selama ini...?" jelas Mita.

Ooooo.. gitu toh.. percaya deh...

2 komentar:

Video Minggu Ini

Buka Videonya