Senin, 15 Juni 2009

Ice Age 3

Sutradara : Carlos Sadanha
Pengisi Suara : Ray Romano, Queen Latifah, Denis Leary, Simon Pegg, Seann William Scott.
Penulis Naskah : Michael Berg, Peter Arckerman.


Wah... mereka kembali lagi......


Yup, kumpulan hewan purba ini akhirnya keluar kandang. Manny, Diego, Crash, Sid, Eddie, Ellie, dan Scrat masih berpetualang bersama. Sebagai sekuel tentunya cerita ini masih lanjutan dari film sebelumnya. Saat ini, Manny dan Ellie lagi seru-serunya menunggu kelahiran bayi pertamanya.
Lain dengan Diego, yang punya masalah yang tidak kalah pelik. Dia bosan dianggap sebagai kucing rumahan. Semua terlalu menganggap remeh dirinya. Sementara Sid dan Scrat masih kayak dulu. Selalu saja menemukan masalah yang berawal dari kebodohan mereka sendiri.
Yang membuat seru adalah, di film ini bakal di hadirin porsi yang lebih banyak untuk karakter Scrat. Padahal di film sebelumnya karakter Scrat hanyalah figuran yang jarang muncul, kalaupun ada, pasti munculnya di awal dan di akhir film. Kali ini fokus cerita bakal lebih berat pada tokoh Scrat. Dan tentunya dengan obsesinya dengan biji kenari.
Tambahan lagi adalah, Scrat bakalan jatuh cinta di film ini, Dia berhasil menemukan tupai betina impiannya yang bernama Scratte. Dia juga pengen punya pasangan kayak temen temen se-gengnya.
Kali ini gerombolan hewan ini harus berhadapan dengan makhluk purba lainnya. Yaitu Dinosaurus, Akibat kecerobohan Sid, mereka harus berhadapan dengan dinosaurus yang lebih besar dari mereka. Dan mau nggak mau mereka harus menemukan jalan kabur untuk keluar dari situasi tersebut.
Tertarik untuk nonton? tungguin aja di bioskop terdekat! Oh iya, bocorannya nih, film ini bakalan di bikindalam format 3 dimensi lho!

0 komentar:

Posting Komentar

Video Minggu Ini

Buka Videonya