Sabtu, 13 Juni 2009

Naruto-Kontroversi Hokage ke 6


Siapa Hokage Ke-6?
Yup, semua orang pasti penasaran dengan pertanyaan ini, ada yang bilang kalau hokage ke-6 itu Naruto, ada juga yang bilang kalau itu Kakashi, karena pernah lihat gambar patung hokage kakashi. Bahkan da yang bilang juga Konohamaru yang merupakan hokage ke-6,.
Yah baiklah saya akan memberitahu yang sebenarnya tentang hokage ke 6, dia adalah.......
Hm... kira-kira siapa? Danzo!!!!!
Ternyata Danzo merupakan hokage ke-6, coba aja lihat gambar diatas, terjadi keributan dalam perebutan gelar hokage.
Hahahaha....... padahal udah tua masih aja mau gelar hokage. Tapi apa alasan tetua memilih Danzo?
Sebenarnya ada 1 lagi yang di nominasi, yaitu Kakashi Hatake, Sebenarnya Kakashi berpeluang besar sebagai hokage, tapi Danzo mengatakan bahwa Kakashi adalah murid dari hokage 4, hokage 4 merupakan murid dari Jiraiya, Dan Jiraiya sendiri merupakan Murid dari hokage 3, Danzo mengatakan ajaran dari Hokage ke 3 telah menyompang dan terus membawa malapetaka untuk desa Konohagakure, Jadi Para tetua yang terpengaruh omongan Danzo lebih memihak Danzo....
Lho.. terus Tsunade kemana..?
Dia ternyata koma akibat pertarungannya dengan Pain.... dan kini belum juga sadar
hohohoho..... jadi udah terjawab dong penasaran tentang Hokage 6? Yup komik Naruto ini memang nggak kebaca lanjutannya, tapi tenang baca aja terus di situs ini kalau mau tahu kelanjutannya okey?

12 komentar:

  1. Hm,,,msak Danzooo????
    Aduh,,,,Trus naruto jd Hokage pa gak????

    BalasHapus
  2. pasti naruto jga jdi hokage tpi tau yg ke berapa ?????????????...... b32n

    BalasHapus
  3. WHAT ABOUT NARUTO????
    DIA KAN PUNYA MIMPI JD HOKAGE MSA IMPIANNYA GAX JDI KNYATAAN...

    BalasHapus
  4. SEMANGAT NARUTO UNTUK MENJADI HOKAGE TIDAK AKAN PERNAH PADAM. BELIEVE THAT

    BalasHapus
  5. mmhhh....., :( Kasian naruto

    BalasHapus
  6. aneh harusnya naruto yg jadi hokage judulnya naruti bkn danzo....trus pertarungan naruto v sasuke shippuden gmna sih ceritanya
    :b:

    BalasHapus
  7. Danzo cuma hokage sementara,, klanjutannya saya tidak tahu...

    BalasHapus
  8. danzo gak jadi jadi hokage ke 6...akhirnya kan danzo dibunuh sama sasuke...terus tsunade jadi balik lagi jadi hokage ke 5....sebelum tsunade sadar...kakashi mau dijadiin hokage ke 6...tinggal 1 detik lagi kakashi jadi hokage,,,,tiba2 shizune dateng...ngasih au kalo tsunade dah sadar,,,naruto tetep jadi hokage ke 6

    BalasHapus
  9. Danzo cuma jadi pengganti
    Patungnya aja gak dipajang
    Jadi gak dihitung hokage ke 6

    BalasHapus
  10. hokage uzumaki naruto21 Desember 2012 00.40

    Bener ntu, danzo gak jadi jadi hokage ke
    6...akhirnya kan danzo dibunuh sama
    sasuke...terus tsunade jadi balik lagi
    jadi hokage ke 5....sebelum tsunade
    sadar...kakashi mau dijadiin hokage ke
    6...tinggal 1 detik lagi kakashi jadi
    hokage,,,,tiba2 shizune dateng...ngasih
    au kalo tsunade dah sadar,,,naruto tetep akan
    jadi hokage ke 6

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hokage ke 1 hashirama 2 tobirama 3sarutobi 4 minato 5 tsunade 6 kakashi 7 naruto

      Hapus
  11. Danzo gk jadi hokage, pas mau dilantik dibunuh kakashi. Danzo sih juga nggak pantes soalnya pas ada perlawanan sasuke di pertemuan 5 kage danzo malah pergi. Sedangkan 4 kage lainya berusaha untuk membunuh sasuke. Emang nggak cocok jadi hokage. Sama sasuke aja kabur apalagi sama madara. Trus, Tsunade sadar dan jadi hokage ke-5. Kemudian perang shinobi ke-4, nah abis menang Tsunade nyerahin jabatan ke Kakashi. Jadinya kakashi hokage ke-6. Tapi tsunade masih cantik disini,heran juga. Terakhir setelah naruto nikah ama hinata, dia diangkat jadi hokage ke-7

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya