Senin, 22 Juni 2009

Raja Konser Indonesia - Adrie Subono





Diawali dari ketertarikannya dengan musik dan konser. Adrie Subono berhasil membuat kita gembira dengan deretan konser yang dibuatnya.

"Yang namanya promotor itu pasti di butuhkan di dunia musik. Ini bisnis yang nggak ada matinya. Meskipun tren musiknya udah bergeser, tetap saja promotor itu sangat dibutuhkan." ujar Adrie Subono dalam suatu wawancara.
Yups, Bersama Java Musikindo Adrie bertiri tegak di jajaran promotor musik kelas atas di Indonesia. Selama kurang lebih 15 tahun, Adrie konsisten untuk membuat konser di tanah tercinta, Indonesia.
Meskipun diakuinya bahwa belakangan dia mulai jenuh dalam membuat konser. Maklum, udah ratusan konser di buatnya dan rata-rata musisi Internasional papan atas yang berhasil di tampilkan, mulai dari Avenged Sevenfold, Simple Plan, New Found Glory, Lost Prophets sampai The Used sudah pernah ditampilkannya.
"Mungkin sudah nggak ada tantangannya lagi mungkin ya kalo bikin konser tunggal musisi Internasional. Hampir semua kendala sudah pernah kami hadapi. Jadi kami sudah terbiasa menghadapinya," tambahnya.
Jadi, Ke depannya Adrie memasang target yang nggak main-main bersama Java Musikindo. Dia ingin membuat festival konser musik besar, yang melibatkan nama-nama musisi Internasional di dalamnya.
"Bukan hanya festival musik yang berjalan sekali atau dua kali aja. Saya ingin membuat konser musik tahunan, yang membuat nama indonesia harum di kancah musik internasional," Jelas Adrie semangat.
Masih ingat dong tentang festival Jakarta Jam! yang pernah di buat oleh Java musikindo pada tahun 2008 kemarin? Yup, bener banget, ternyata itulah konser musik yang bakal terus dibikin Java Musikindo. Meskipun diakuinya bahwa membuat konser musik lebih ribet dari pada membuat konser tunggal biasa, tapi Adrie tetap semangat untuk memuluskan rencana besar tersebut.
Melihat kondisi konser musik yang sering rusuh, Adrie juga turut prihatin, tapi Adrie punya trik untuk mengurangi hal tersebut.
"Ya, perhatiin aja masalah keamanannya. Jangan hanya sekadar mencari keuntungan semata. Keamanan dan kenyamanan adalah hal yang utama...". jelas Adrie

See? Jadi doain aja Indonesia makin di kenal sebagai negeri yang bagus terutama soal konser luar maupun dalam negeri. Sekali lagi Hidup promotor Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar

Video Minggu Ini

Buka Videonya