Jumat, 12 Juni 2009

Transformers - Revenge Of The Fallen


Ini dia film yang paling di tunggu tahun ini.
Berkat kesuksesan fim pertamanya di tahun 2007, ribuan (bahkan jutaan) orang menunggu sekuelnya. Mereka pengen lihat aksi Sam Witwicky (Shia Labeouf) dan teman teman Autobots-nya, melawan pasukan jahat Decepticon.
Sang sutradara menjanjikan bakal lebih banyak aksi di film ini. Hal ini bisa dilihat dari 10 robot yang akan memenuhi film ini, yaitu :
-Bumblebee (Autobots)
-Optimus Prime (Autobots)
-Starscream (Decepticons)
-Jazz (Autobots)
-Ironhide (Autobots)
-Arcee (Autobots)
-Megatron (Decepticons)
-Scorpinox (Decepticons)
-Demolishor (Decepticons)
Proses syuting di mulai sekitar bulan Mei tahun lalu. Pertama kali di lakukan di Los Angels, Califonia. Selain berkeliling di beberapa kota Amerika, proses syuting juga di lakukan di negara lain. Misalnya, Mesir, dan Perancis.
Sementara untuk efek dan desain dari film ini, masih di percayakan pada tim yang menangani film ini terdahulu. Tapi bedanya pihak Hasbro lebih banyak campur tangan. Dan hasilnya tentu aja nggak usah di ragukan lagi. Beberapa hal baru yang bisa dilihat tentu aja dari robot-robotnya. Nggak hanya robot-robot baru, tokoh lama yang balik lagi pun ada pembaruan. Misalnya Bumblebee, yang dulu mengambil model dari Chevry Camaro 2009, kali ini mengguanakan Chevry Camaro 2010.

Jalan Cerita

Ceritanya masih berhubungan dengan dengan film pertama. Masih ingat dong, kalo Sam dan Autobots berhasil mengalahkan Megatron? Dan ujung ujungnya, kerangka Megatron menjadi simpanan pihak militer Amerika. Masih ingat juga kan ada satu Decepticon yang berhasil kabur?
Yup, Starscream berhasil kabur, ternyata dia nggak tinggal diam. Dia kembali ke Cybertron untuk membuat rencana balas dendam. Kali ini dia membawa pasukan Decepticon lainnya, dan langsung berangkat ke Bumi.
Optimus Prime dan pasukan Autobots yang menjalani hidup damai di Bumi, di kejutkan dengan kabar bahwa kerangka Megatron berhasil dicuri dari pihak militer Amrik. Tentu aja Optimus nggak tinggal diam. Bersama temannya, dia mencari tahu hilangnya Megatron.
Akhirnya Optimus menyadari bahwa Scorpinox yang telah mencuri kerangka tersebut. Ia berencana untuk menghidupkan kembali Megatron. Megatron Berhasil hidup kembali, dan Starscream juga siap datang ke bumi untuk bertempur dengan membawa armada(kayak band aja) yang nggak sedikit.
Menghadapi hal itu Optimus Prime juga meminta bantuan pada Autobots lainnya. Maka para Autobots siap menghadaoi Decepticons.
Di samping itu Sam berhasil mengetahui asal ususl perihal Transformers. Bagaimana cerita sejarah Autobots dan Decepticons, berhasil di ketahui lewat pecahan terakhir Allspark. Bersama Mikaela Banes (Megan Fox), Sam pun jadi incaran Decepticons.
Tertarik untuk nonton? lihat aja premiernya di http://youtube.com okey!

0 komentar:

Posting Komentar

Video Minggu Ini

Buka Videonya