Jumat, 26 Juni 2009

Jacko meninggal, Dunia menangis



Shock!
Itulah yang pertama kali yang saya rasakan ketika Michael Jackson atau biasa dipanggil Jacko ini di kabarkan meninggal dunia.
Jangan pernah mengaku pecinta musik pop deh, kalau belum tahu Jacko. Yup, Jacko merupakan penyanyi Pop paling legendaris yang pernah ada di dunia ini, sampai sampai dia di beri gelar "King Of Pop", wuih hebat kan? . Saya saja waktu umur lima tahun sempat menangis begitu melihat ia menyanyikan lagu "Heal The World", meskipun saya belum tahu apa arti lagu itu sewaktu masih kecil, mungkin perasaan saya terketuk melihat ia bernyanyi.

Lho.. kok jadi curhat? Ok balik lagi ke Jacko. Jacko dikabarkan meninggal dunia setelah di larikan ke rumah sakit di Los Angels, Kamis tanggal 25 Juni 2009, di kabarkan lagi dia terkena sakit cardiac arrest, ada yang tahu penyakit apa itu? saya juga tidak begitu tahu, tetapi singkatnya penyakiy ini menyebabkan seseorang mengalami mendadak terhentinya kerja jantung. Jackson dilarikan ke UCLA Medical Center setelah petugas pemadam kebakaran Los Angeles menerima laporan itu dari jalur telepon permohonan bantuan darurat 911. Menurut Kapten Steve Ruda dari Dinas Pemadam Kebakaran Los Angeles, permohonan bantuan itu diajukan dari sebuah kediaman di Los Angeles barat pada pukul 12.21 waktu Los Angeles atau Jumat (26/6) pukul 02.30 WIB.
Adalah ilusionis Uri Geller, sahabat dekat Jacko sapaan Michael Jackson yang mengutarakannya. Menurutnya, tekanan batin karena kesepian yang menyebabkan Jacko rapuh.

"Dia memang stress berat. Apalagi persiapan konser 50 tahunnya juga membuatnya ada di bawah tekanan yang besar," ujar Geller
Menurut Geller, membuat suatu konser besar di umur yang telah mencapai setengah abad memang merupakan tantangan yang besar. Dan yang paling menyedihkan, pelantun 'Heal The World' itu meninggal dalam perasaan kesepian yang mendalam.

"Jacko meningal dalam keadaan kesepian dan merindukan kecintaan fans padanya," ujar Geller lagi.

Apapun yang terjadi di dunia ini, memang tidak ada yang bisa menebak, apalagi kematian. Hanya Tuhan yang tahu saol itu... Jadi mari kita bersama-sama kita berdoa sejenak, agar arwah Jacko bahagia dan di terima disisinya..... Amin.

Sumber : Kompas, Detik.

2 komentar:

  1. hiks... T_T semoga engkau tenang di alam sana....

    BalasHapus
  2. sungguh tak di sangka... penyanyi legendaris... dan orang yang terkenal se dunia ini...cpt meninggalkan dunia... semoga bisa di trima di sisinya... amien... selamat jalan jacko... your is the best

    BalasHapus

Video Minggu Ini

Buka Videonya